Kisah Unik Ilham Pratama ( Joki Vepa Tua Modifikasi ) Keliling Nusantara Hanya Berbekal Ini

Kisah Unik Ilham Pratama ( Joki Vepa Tua Modifikasi ) Keliling Nusantara Hanya Berbekal Ini


Untuk biaya modifikasi dari modal pribadi dari hasil usaha di bengkel, jadi sopir dan lain sebagainya," sebut dia tanpa menyebutkan jumlah nominal yang dihabiskan untuk memodifikasi Vespa.

Pemuda asal Cacangranda, Tiku Utara, Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, Padang,  Sumatera Barat ini menceritakan bahwa perjalanan mengelilingi Indonesia diawali dari Kilometer Nol di Sabang, Aceh pada September 2011.

Banyak kisah menarik saat mengarungi perjalanan di Kota Serambi Aceh. Ilham terpaksa harus melintasi daerah konflik, yang saat itu masih terdapat basis Gerakan Aceh Merdeka (GAM). Selama perjalanan dia pun mendapatkan pengawalan dari komunitas klub asal Aceh yang lebih memahami medan.  

"Atas saran teman-teman klub, saya melakukan perjalanan pada malam hari selama melintasi kawasan rawan konflik. Karena kalau jalan malam hari dinilai lebih aman," ujarnya.

Dari Aceh, Ilham kembali menyisir jalanan di Kota Padang. Tak banyak kisah menarik di tempat kelahirannya ini. Karena itu, dia tak terlalu berlama-lama mengelilingi Padang..


Simak Videonya Di Sini >>>

Komentar

Entri Populer

BIKIN BAPER..!!! Inilah Alasan Mengapa Jual Vespa Matic Bekas Itu Susahnya Setengah Mati

TERUNGKAP..!!! Ini Dia 3 Vespa Terlangka Di Indonesia,No 3 Pasti Kalian Punya

Foto foto Korban Kecelakaan Salah Seorang Pengendara Vespa